Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

artikel 1 K2NM kelompok 21

ARTIKEL
KULIAH KERJA NYATA MAHASISWA (K2NM)
KELOMPOK 21








LEMBAGA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
UNIVERSITAS PALANGKA RAYA
2013



KEKOMPAKANN DAN SOLIDARITAS KELOMPOK KITE
Jangan bingung dan heran jika program yang dulunya punya naman beken KKN (Kuliah Kerja Nyata) kini beradaptasi menjadi Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa (K2NM). Adaptasi ini berkembang karena KKN saat ini sering didefinisikan dengan istilah Korupsi, Kolusi , dan Nepotisme, yaitu sebuah permasalahan yang dihadapi bangsa dan hangat dibicarakan oleh publik.
Selain mengalami penyempurnaan pada nama kegiatan, program K2NM juga mengalami penyempurnaan dari segi kualitas dan kuantitas. K2NM mengajak mahasiswa untuk belajar bersama masyarakat, mulai dari komunikasi interaktif di masyarakat. K2NM juga melatih mahasiswa untuk terjun langsung pada dunia kehidupan yang sebenarnya dengan mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan teknologi yang didapat dari program perkuliahan.
Dengan jumlah anggota 15 Mahasiswa dari lintas jurusan yang ada di Universitas Palangkaraya awalnya saya mengira akan banyak kendala yang terjadi. Selain baru mengenal antara yang satu dengan yang lain, perbedaan disiplin ilmu juga menjadi kendala dalam memecahkan permasalahan. (Hehehe) tapi tenang aja kawan ternyata itu hanya perkiraan aja koq, Fakta dilapangan membuktikan jika daripada yang mana perkiraan yang saya punya ternyata gak benar.
Dengan anggota kelompok yang berasal dari lintas jurusan  ternyata bukanlah faktor pembatas dalam pelaksanaan kegiatan ini. Semua kegiatan yang kami programkan diselesaikan secara bersama-sama tentunya setelah dilakukan pembagian tugas ya GUYS. Ya ialah secara di dalam kelompok kami terdapat 7 orang cewek. Jadi gak mungkin donk kalau volume pekerjaan dan job deskriptionnya di bagi secara merata.
Pembuatan kolam untuk model Rumah Pangan Lestari
Pembuatan Fase bunga
Meskipun baru mengenal antara yang satu dengan yang lain, hubungan pertemanan kami bagaikan ulat dan kepompong yang kemudian akan berubah menjadi kupu-kupu. Hemm jangan iri ya guys inilah kami apa adanya. Teriknya matahari dan derasnya hujan yang terjadi tidak akan mampu merong-rong kekompakan dan solidaritas dari kelompok kami.

            Yah meskipun ada sedikit perbedaan berpendapat dalam pemecahan suatu masalah, namun semua itu merupakan hal wajar guys. Namanya juga dinamika dalam kelompok!!!!! BENER KAGAK??

dibuat oleh: EXWAN 
Share

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar