Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ARTIKEL KE-2 K2NM kel 21

Detik Detik Perpisahan Yang Menggalaukan
Hari ini adalah momen terakhir bagi kami dalam melaksanakan program K2NM. Setelah semua kami jalani bersama. Canda, tawa, suka, duka, senang dan sedih kami lewati bersama selama melaksanakan kegiatan K2NM. Kekeluargaan, kekompakan, dan solidaritas inilah suasana yang selama ini menghiasi keharmonisan dalam kelompok kami. Pepatah Berat sama dipikul, ringan sama di jinjing iniliah yang menjadi moto dari kami selama pelaksanaan program K2NM.
Meskipun kami sama baru mengenal antara satu dengan yang lain kami sudah merasa sangat dekat dan akrab. Betapa tidak kami selalu besama-sama setiap hari baik saat beraktivitas dalam kegiatan, santai, serta dalam canda dan tawa di lokasi kegiatan K2NM.
Jika biasanya kami tidak pernah galau dalam menyelesaikan permasalahan kali ini kami semua dilanda kegalauan yang cukup serius kawan. Kebersamaan, solidaritas, kekompakan kami benar-benar sedang diuji. Betapa tidak, setelah kegiatan ini selesai kami akan dikembalikan pada habitat kami masing-masing seperti sedia kala.
Selain tempat, kesibukan untuk  menyelesaikan kewajiban yang ada di program studi masing-masing tentunya akan menjadi pembatas kami untuk dapat selalu bersama-sama lagi seperti saat sekarang ini. Meskipun demikian kami juga tidak boleh larut dalam kegalauan ini. Ya, karena masih ada yang harus kita selesaikan teman. Kita juga harus tetap semangat untuk menyelesaikan kegiatan yang kita programkan dari awal kegiatan.
Meskipun dalam keadaan galau kami berusaha untuk menutupi kegalauan kami dengan senyuman untuk tetap tersenyum dan menyelesaikan kegiatan yang kami programkan sebelum kami cabut dari lokasi kegiatan K2NM yang sekarang ini. Ya teman soal kebersamaan bisa saja kita bicarakan setelah semua kegiatan kita selesai. Kita harus tanggung jawab dengan program kerja yang sudah kita susun dan kita tawarkan kepada pihak sekolah. Jangan sampai kita membuat kecewa pihak sekolah. Kita disini juga bisa membawa Almamater kita kawan jadi tetap semangat ya kawan,,,,,,,Cayo,,,cayo

Hidup Mahasiswa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

DIBUAT OLEH: EXWAN
Share

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar