Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

UNTUKMU YANG TELAH SUDI MENJADIKANKU SAHABAT KARIBMU


Sahabat karibku

Dulu,
Dulu kau begitu lugu, begitu lucu
Kau sahabat terbaikku,
Kau tahu ? aku tak menyadarinya waktu itu..
Waktu kau berada disampingku
Waktu kau slalu memperhatikanku
Kawan,..
Diri ku begitu hina, slalu melihat kekurangan mu,
slalu melihat kelemahanmu, slalu bosan bersamamu.
Sering ku dengar cacian orang untuk mu,,,
 tapi aku tetap terdiam beribu bahasa..
Sering kau mengadu padaku ,,..
tapi ku tak bisa memberi solusi untukmu,..,
Kawan, alangkah jahatnya aku???
Ketika aku sedang dalam kesusahan engkau slalu hadir
Saat aku mengadu pada mu ,engkau slalau menenangkan hatiku,.
Tp kawan,,.. kini ku tak menjumpaimu lagi, kini ku tak pernah melihatmu...
Maafkan aku, maaf jika dulu ku sempat meninggalkanmu,.
Dan kau mencariku sedang aku hanya terdiam,..
Kawan,,.. kuberharap nanti kita bisa berjumpa lagi , berjumpa dalam kehidupan nanti,..
Perjumpa saling berbagi cerita,,,.’dan tak akan ada lagi cerita duka untuk kita berdua,,..

Share

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar