Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DAFTAR ISI ppm

DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR ………………………………………………………………….       i
DAFTAR ISI …………………………………………………………………………….     ii
DAFTAR TABEL ………………………………………………………………………       iii
BAB I PENDAHULUAN        …………………………………………………………….   1
1.1 Latar Belakang       …………………………………………………………….   1
1.2 Rumusan Masalah …………..………………………………………………..      3
1.3 Batasan Masalah    ……………….……………………………………………   3
1.4 Tujuan Penelitian ……………………………………………………………..      3
1.5 Manfaat Penelitian …………………..…………………………………..……     4
BAB II KAJIAN PUSTAKA …………………………………………………………..…    5
2.1 Pendekatan Open-Ended ………………………………………..………….…    5
2.1.1 Hakikat Pendekatan Open-Ended…………………………...………     8
2.1.2 Aspek-Aspek Pendekatan Open-Ended  …………………………….   9
2.1.3 Keunggulan dan Kelemahan Pendekatan Open-Ended……………..       10
2.2 Penguasaan Materi Trigonometri …………………………...….    …………….   11
            2.2.1 Pengertian……………………………………………………………   11
            2.2.2 Penguasaan Materi ………………………………………………….    11
            2.2.3 Materi Trigonometri ………………………………………………..      12
2.3 Kerangka Berpikir  ……………………………………………………...…....     16
2.4 Penelitian Yang Relevan ………………………………………………..……       17
BAB III METODE PENELITIAN …………………………………………………….….    18
3.1 Jenis Penelitian ………………….………………………………………….…     18
            3.1.1 Perencanaan Tindakan ………………………………………………    18
            3.1.2 Pelaksanaan Tindakan ………………………………………………    20
3.1.3 Pengamatan …………………………………………………………    20
3.1.4 Refleksi ……………………………………………………………      20
3.2 Subyek Penelitian ……………………………………………………………..    21
3.3 Teknik Pengumpulan Data ………………………………………………........     22
3.4 Teknik Menganalisis Data …………………………………………………….     23
DAFRAR PUSTAKA
DAFTAR GAMBAR
Gambar 1         …………………………………………………………….   13
Gambar 2         …………………………………………………………….   16



















DAFTAR PUSTAKA
Anthony,  G.,  (1996).  Classroom  Instructional  Factors  Affecting  Mathematics
Stidents’  Strategics  Learning  Behaviours.  Dalam    Philip  C.  Clarkson  (editor)
Technology  in Mathematics Education. Australia  : Mathematics Educatiuon
Research Group of Australia.
Arikunto,S. dkk. 2009. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT.Bumi Aksara.
Erman Suherman, dkk. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA
Universitas Pendidikan Indonesia.
Hariwijaya, M (2007). Pedoman Teknis Penulisan Karya Ilmiah. Yogyakarta: Citra Pustaka.
Hehhyanto, Nar. & Hamid, Akib (2006).Statistika Dasar.Jakarta: Universitas Terbuka.
http://inovasimathopennded.blogspot.com/2013_01_01_archive.html diakses pada tanggal 11 mei 2013 pukul 22.05
2013 pukul 21.15
 diakses pada tanggal 09 mei 2013 pukul 22.05
diakses pada tanggal 05 mei 2013 pukul 21.00
Nohda, N., (2000). Learning and Teaching Through Open-ended Approacrh Method. Dalam
Tadao Nakahara dan Masataka Koyama (editor) Proceeding of the 24th of  the  Intenational Group  for  the  Psychology  of Mathematics  Education. Hiroshima: Hiroshima University.
Orton, Anthony.(1993). Learning Mathematics: Issues, Theory and Classroom Practice. New
York: British Library.
Purwanto dan Ida Melati S. (Ed.). (2006). Teknologi Pembelajaran: Peningkatan Kualitas  Belajar  melalui  Teknologi  Pembelajaran.  Jakarta:  Pusat Teknologi Komunikasi dan Informasi Pendidikan.
Puskur.(2002).Kurikulum dan Hasil Belajar: Kompetensi Dasar Mata Pelajaran Matematika
Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah. Jakarta: Balitbang Wadyantini.
Rif”at,  M.,  (2001).  Pengaruh  Pola-Pola  Pembelajaran  Visual  dalam  Rangka Meningkatkan
Kemampuan Menyelesaikan Masalah-Masalah Matematika (Eksperimen  pada  Mahasiswa  Jurusan  Pendidikan  Matematika  di Kalimantan Barat). Disertasi. UPI Bandung: Tidak Diterbitkan.
Rusman. (2012). Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta:
PT Raja Graafindo Persada.

Wirodikromo, Sartono. (2007). Matematika untuk SMA Kelas X. Jakarta: Erlangga.
Share

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar