Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Galau di Musim Libur

       Ketika musim libur semester tiba, kegalauan dan teman-temannya selalu saja meliputi. Ya alasannya ngak lain dan ngak bukan ya gara-gara kagen keluarga, apalagi rumahnya. Tapi bapak pasti slalu bilang "kagen du'et yo...". Padahal aku ngak maksud kayak itu, tapi butuh juga tu duit ya kkkkk. Pastinya kalau ditanya kengen duet tau kagen bapak? ya langsung galau ae... soalnya dua-duanya saya butuh itu. ceileh..h tapi tetep sih aku lebih milih kangen bapak mamak dan dek yayuk. Walah gimana dan bagaimanapun jengkelinnya adekku yang satu ini tetep ngangenin juga kok.
       Nah, balik ketopik semula, kegalauan ini bertambah ketika saya mencapai akhir semester ini. Ya, saya sudah semester 6 ni. Saya galau mau ikut ospek atau ngak? Soalnya waktu pertama masuk tu angkatan kami adalah angkatan baru jadi ospeknya apa adanya, tapi tetep aja ngak dapet tu sertifikatnya. Padahal tu sertifikat ampuh juga buat kelulusan saya. Ceilah,...kkkkkkkk
       Yoi, tu ada kakak tingkat bilang harus nunggu 1 tahun lagi gara-gara belum punya sertifikat ospek. hm,m,m makin ae galau. Katanya yang mengurus PGBI mau mengurus tu sertifikat ospek kami, tai sebelum tu sertifikat datang ketanganku pasti ay masih ragu. Ragu antara ikut ospek tau ngak.
       PPL 2 pun harus ku kejar semester 7 ini. Jadinya makin galau mau pulang dulu nanti balik lagi kesini gurus PPL2 atau nunggu sampe semuanya beres. Duh,. padahal pengen banget awal puasa romadhon ini ada dirumah sama bapak, mamak dan dek yayuk dirumah baru kami. Pasti dapat kesan yang baru juga disana.
       Tapi tak masalah lah, apapun keputusanku, yag penting minta petunjuk sama ALLAH SWT dan minta persetujuan orang tua juga biar semuanya jadi berkah,.. aamiinn ^_^
Share

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar