Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

mimpiku yang semoga dapat terwujud

assalamualaikum wr.wb...................
     Teman kita berhak untuk bermimpi, mimpi yang membuat kita bangkit untuk bersemangat berjuang dalam hidup yang sederhana ini. jika kalian bertanya apa mimpiku, maka sederhana saja yaitu: "aku ingin didunia nyata ini mereka semua mengerti apa yang ku mau dan mengikuti apa yang ku mau. aku ingin dunia nyata ini menjadi seperti dunia yang aku impikan tak apa walau dalam lingkup kecil saja."
      Hm..m..m ngak pada bingungkan???? ya mungkin bahasanya agak dikit njlimet ya, tapi intinya aku mau punya tanah yang luas dan banyak,  punya gedung yang banyak. kenapa itu yang ku mau, karena aku ingin sekali mendirikan sekolah, pasar, area pertanian, area pertambangan, pasar, masjid, permukiman, area pariwisata dan hutan lindung di atas tanah yang ku punya. aku juga bermimpi jika diatas tanahku itu terdapat orang-orang yang lemah lembut, tegas dalam kebaikan dan bersama membuat sistem yang islami yang begitu teduh dan menyenangkan.
       Ya,..a aku bermimpi mempunyai satu kota yang begitu indah, bersih dan mendamaikan hati. Dimana ketika aku berjalann-jalan menyusuri kota itu kan ku dapati pandangan yang menyejukkan jiwa, kan ku dapati alunan lembut yang membuat hati bergetar dan slalu ingat pada yang Maha Kuasa yaitu ALLAH SWT. aku ingin sekali melihat semua orang yang tinggal di atas tanahku berkecukupan dan gemar berbagi. aku ingin semua orang yang ada di tanahku berpendidikan luas dan penuh dengan ide cemerlang untuk membangun dan menuju kebaikan. aku ingin semua orang yang tinggal di tanahku memiliki jiwa sosial dan pratiotisme, serta menjunjung tinggi agama, menegakkan aturan langit, yaitu aturan ALLAH.
       Aku ingin remaja di tanahku, penuh inovasi dan keceriaaan. aku ingin remaja di tanahku bekerja keras dan cerdas dalam menghadapi masalah hidup. aku ingin ditanahku anak-anak kecil begitu lucu dengan kesopanannya, begitu teduh pandangannya dan slalu berkata yg penuh berkah serta mendamaikan hati. aku ingi ditanahku orang-orang tuanya menjadi pembimbing yang lembut dan penuh cinta kepada putra-putrinya, dan kita saling jujur serta saling menyayangi satu dengan yang lain.

itu impianku kawan!. ^_^
Share

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar