Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

pilihan "jalan"

    saat diri ini sudah dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah. maka akupun sudah memutuskan jalan mana yang akanku tempuh. tapi sungguh jalan yang ku tempuh bukanlah jalan biasa karena aku memilik jalan kebenaran. dimana jalan itu adalah jalan orang-orang yang siap diuji dan diuji.jalan dimana aku harus menjaga diri dan memberikan seluruh apa yang ku miliki demi kebaikan. baik itu waktu, uang, tenaga, pikiran, tenaga dan segala apa yang ku punya. Terkadang aku berpikir jika saja aku pedulikan diriku saja terserah saja yang lain jadi apa. yang terpenting aku menjadi orang baik dan tak merugikan orang lain.  banyak alasan yang ku berikan pada diriku sendiri mengenai ini. mengenai tak mau tahu mengenai orang lain, mengenai rasa takut cacian, makian, hinaan, sindiran, tak bekawan, kesepian, dan dianggap aneh oleh orang lain. sungguh ini bukanlah jalan yang begitu saja ditempuh. dalam dunia yang ku tau aku tak mau itu. tak mau sendirian, kesepian, dihina, dimaki dan dianggap aneh oleh orang lain. tapi sedikit demi sedikit aku paham akan hal itu. itu semiua hanya ujian sebagaimana aku bisa lulus dalam ujian itu atau malah gagal dan jatuh terjerumus.kadang aku takut untuk bertindak banyak, takut jika aku tak mampu menahan ujian ini hingga lulus, takut jika aku gagal dan malah terjerumus. jiwa ini belumlah stabil dalam memandang hidup. karena rasa cintaku masih dalam ujian -masih diuji oleh ALLAH SWT. ya robb,... jiwa ini begitu lemah,.. maka peluk eratlah jiwa ini dan jangan Engkau biarkan hambamu jatuh dalam lubang kegelapan. ya,,, rob.... lindungi hambamu dan tumbuhkanlah serta kuatkanlah rasa cinta ku kepada Mu (aamiiin,...) 
Share

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar