Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

suara hati

Suara Hati

         Seberapa pun besarnya hati ini, aku masih merasa mengarungi lautan yang tak berujung. Ketika ku perhatikan kehidupan orang lain, seakan mereka telah menemukan pelabuhan hati yang masih belum digapai. bila mereka yang begitu yakinnya maka sebaliknya aku. Aku kini masih berada ditengah lautan yang sedang kebingungan menentukan jalan yang harus ditempuh. Aku tak mau menempuh jalan yang telah melalaikan ku sebelumnya. Tapi jalan yang ingin ku tuju saat ini belum ku temukan cahaya menujunya. belum terlihat cahaya dalam jalan ku ini. Aku tau jalan ini amat sulit, tapi aku memilihnya. Tapi ,... apa ini?? Mengapa aku masih dalam kegelapan jalan? Mungkinkah Jalan itu sedang tertutup debu atau mungkinkah aku yang tertutupi oleh hitamnya diri, hingga tak dapat melihat cahaya terang?
       Tak tahu seberapa sulitnya aku mencoba, akan tetap ku coba mencari jalan itu. Jalan dimana cinta abadi ada didalamnya. Bercinta dengan yang abadi dan dicintai dengan yang abadi. Mencintai yang begitu mencintai dan dicintai dengan yang dicinta. 
Meskipun kini masih ku cari jalannya, esok ku yakin akan datang pemberi jalan mengarahkan ku padanya. Pada jalan dimana hanya akan mendatangkan ketenangan dan kedamaian. Tak melihat seberapa terjal jalan itu, karena hanya akan ada senyum dalam menghiasi perjalanan. Senyum bahagia karena diujung jalan akan menanti kebahagiaan yang kekal abadi. Jalan cinta yang abadi tanpa ada rasa kecewa, duka, dan terhinati. 

Share

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar